top of page

Antusiasme dan Prestasi Gemilang: Highlights DH CUP 2023 SDH Daan Mogot


Aksi cemerlang anak-anak saat bermain futsal, menghadirkan pertandingan yang penuh gairah

Setelah masa pandemi Covid-19 berakhir, Sekolah Dian Harapan Daan Mogot akhirnya

berhasil menyelenggarakan DH CUP 2023 dengan tema "Amrta" yang berarti kehidupan abadi dalam bahasa Sansekerta. Acara pembukaan pada tanggal 1 September menampilkan parade anggota peserta dari 51 peserta, diikuti dengan doa oleh Associate Principal, Bapak Robby Prissly, dan menyanyikan lagu nasional "Indonesia Raya". Acara resmi dimulai ketika Bapak Wilik, Head of School Dian Harapan, memukul gong.


Para peserta lomba kemudian disajikan dengan video animasi tentang lomba-lomba yang akan diadakan selama DH CUP 2023. Selain itu, mereka disambut oleh Ketua Pelaksana Internal, Hillary Gwen Hartono, serta penampilan tari dari Zebaoth Dance Crew dan Flashmob dengan lagu tema "AMRTA" karya Bluband yang beranggotakan para murid. Acara diakhiri dengan pengumuman mengenai tanggal dan teknis lomba yang akan diadakan selama

seminggu ke depan.


Pada hari terakhir, DH CUP 2023 mengadakan acara penutupan yang terbuka untuk umum yang dimulai pada pukul 17.00 WIB. Acara ini dimulai dengan kata sambutan pihak sekolah dan ketua pelaksana, Audrey Michelle Andrea, serta minigames yang dipimpin oleh MC, Bangga (Bambang & Rangga). Ada juga pengumuman pemenang dalam berbagai cabang lomba yang diselingi dengan pertunjukan dari siswa-siswa sekolah, seperti permainan keroncong oleh murid-murid SMA, pertunjukan band Wizman, pertunjukan tari dari Rravens Crew, dan penampilan lagu tema "AMRTA" oleh band Bluband.


Acara ditutup dengan penampilan dua artis nasional, Richard Ignatius dan Fabio Asher, yang memberikan suasana kemeriahan penutupan ajang DH CUP 2023 dengan pertunjukan yang fenomenal dan spektakuler.



Kompetisi lomba DH CUP 2023 sendiri diadakan pada tanggal 1-2 & 4-8 September 2023, terbagi menjadi dua cabang lomba, yakni cabang sports dan non-sports, seperti basket putra/i, bola voli putra/i, futsal, e-sports, Sani (fine art), dan Adiwarna (photography). Berikut para pemenangnya.


Kompetisi lomba DH CUP 2023

Pemenang Basket Putra

SMP: Tunas Muda, SDH LV, SDH DM

SMA: UPHC,SMAK 1 PENABUR, SDH DM A

Pemenang Basket Putri

Pemenang Voli Putra

Pemenang Voli Putri

Pemenang Futsal

Pemenang E-sport

Pemenang Seni

Adiwarna

Selamat kepadaparapemenang, kiranya kemenangan ini dapatmemotivasi para juara, untuk semakin memaksimalkan talenta yang mereka miliki. (EAK)


0 comments

Related Posts

See All

Comentarios


bottom of page