top of page

Music Concert 2024: Ketika semua cabang musik bergabung dalam satu rangkaian pertunjukan



SDH DM Music Concert

Music Concert merupakan konser musik tahunan Senior School Dian Harapan Daan Mogot. Acara ini merupakan puncak pembelajaran para murid dalam mengembangkan kemampuan bemusik yang mereka pelajari selama kurang lebih satu tahun. Sebagaimana yang kita ketahui, pembelajaran musik di senior school dibagi menjadi 4 cabang: vokal, gitar, piano, biola.


Mengambil tema Devoted to Christ, music concert dilaksanakan pada hari Jumat, 17 Mei 2024 di SDH Daan Mogot, pukul 14.00-16.00 WIB untuk gelombang 1 dan pukul 17.00-19.00 WIB untuk gelombang 2. Mengambil tempat di Multifunction Lantai 4, para pengisi concert terdiri dari Choir SMP dan SMA, Teachers Choir, Band, Keroncong, Ensambel Gitar, Duet Piano Ensambel Biola SMP-SMA, dsbnya. Total 320 orang murid terlibat dalam rangkaian performance ini yang dirangkum dalam 20 penampilan. Concert Music ini juga melibatkan kepanitian dari anggota OSIS SDH DM yang ikut membantu sebagai stage crew, light crew, time keeper, ticketing, sponsorship, designer, dan lain-lain. Acara sendiri dipandu oleh murid Jezania Vasthi Valeska dan William Surjadinata.


Para penonton yang sebagian terdiri dari orang tua dan sebagian kecil alumni memberikan apresiasi yang baik dan mendukung acara ini. Secara keseluruhan, para performer menunjukkan penampilan terbaiknya, terlebih lagi mereka memiliki dua kesempatan. Apa yang menjadi kekurangan di sesi pertama, diperbaiki di sesi kedua. Kiranya concert ini dapat meningkatkan semangat bermusik di sesama murid Dian Harapan. Be Still for the presence of the Lord.



Daftar Lagu yang ditampilkan: 

Choir SMP dan SMA:  

Be Still For The Presence of The Lord 

Havenu shalom Aleichem 

Love so Amazing/爱何等奇妙(Ai he deng qi miao)   

Edelweis 

Vois Sur Ton Chemin 

A Whole New World 

Clare Benediction 


Teachers Choir : I Will Follow Him, I’m Gonna sing when The Spirit says sing 

Band : Arjuna, Disney Medley  

Keroncong  : Ciu Kan Tang Bue Bo (酒干淌卖无), Heavy Rotation 

Ensambel Gitar  : Cinderella, Donna-Donna  

Piano Duet : Beauty and The Beast, The Secret Piano Battle 

Ensambel Biola  : Melukis Senja, All of Me 

Extra Performance : Kicir-Kicir, Jali-jali, Satu-satu, Burung Camar, Top of the World, Dancing Queen, Xiao Yuen Jia (小冤家) 

0 comments

Comments


bottom of page