top of page

OPENING CEREMONY DH CUP 2024 - "Penyalaan Obor menjadi simbol dimulainya kompetisi"


Opening Ceremony DH Cup 2024: Dauntless

Finally! DH Cup 2024 Dauntless telah tiba. Setelah persiapan kurang lebih 5 bulan, akhirnya DH Cup 2024 resmi dimulai dalam acara Opening Ceremony yang sederhana.


DH Cup terakhir dilaksanakan tepat tahun lalu. Seperti tahun lalu, antusias sekolah lain untuk ikut memeriahkan DH Cup 2024 tidak surut. Tercatat 59 sekolah ikut ambil bagian dan tersebar di 5 cabang lomba: Basket, Voli, Futsal, Renang, Cooking. Dari kelima cabang, yang dipertandingkan pertama kalinya dalam Sejarah DH CUP adalah renang dan cooking.


Acara pembukaan dimulai dari defile peserta dari sekolah-sekolah yang bertanding. Theatrical apik serta lagu tema memulai pembukaan acara. After School Club (ASC) Cheerleading juga tampil untuk mengantar para peserta ke acara berikutnya. 


Selanjutnya, semua peserta dengan posisi berdiri dan siap menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya. Pidato berurutan dari Mr Wilik (Head of School), Bu Budi Hartati (Kepala Sie SMP SMA, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Barat), serta Bianca Clarissa Kurniawan 12.3 (Ketua Panitia Eksternal) mengajak para peserta dalam semangat menjunjung fairplay serta memberikan yang terbaik dalam setiap lomba yang diikuti. Selesai pidato terakhir dari Bianca, bertiga bersama Mr Wilik dan Bu Budi Hartati, mereka menyalakan obor mini sebagai simbol dimulainya DH Cup 2024.



Acara pembukaan ini diakhiri dengan penampilan Delta Band, Duet Mr. Fred dan Ms. Yenita, serta ASC Dance yang dikenal dengan nama Zebaoth Dance Crew. Sementara itu, perlombaan perdana dimulai pukul 13.00 serentak di 4 lapangan yang tersedia: Voli, Basket, dan Futsal. Ikuti jadwal pertandingan serta hasil lomba di Ig @dhdmcup. Selamat berkompetisi di DH Cup Dauntless 2024! Embrace your fright, Be Free and Fearless.

Comments


bottom of page